Jumat, 18 September 2015

SAKINAH MUSAAD.INILAH DIRIKU

Assalamuallaikum wr wb.
Haii akhi dan ukhti rasanya nggak afdhol dehh…. Kalau aku belum perkenalkan diriku.                       Namaku Sakinah Musaad, but you can call me sakinah or kinah, aku lahir di fakfak,papua barat lohhh teman-teman, jauh banget kan dan tepatnya aku lahir pada tanggal 3 Desember tahun 1996. Ohh iya guys aku itu orangnya cengeng banget loh di kasarin dikit aja udah nangis, kayak anak kecil kan aku, hehehe tapi orang yang suka kasarin aku, aku gak marah kok biarin aja aku percaya bahwa Allah itu selalu bersama orang-orang yang sabar.
Hmm jangan cepat bosen yaah guys ngebacanya,, oh iya aku itu orangnya suka bercanda juga lohh, tapi tenang aja teman-teman insha Allah aku orangnya nggak suka marah-marah, aku nggak mau syetan itu seneng karena telah mengusai amarah manusia jadinya kan hal-hal yang tidak diingikan bakal terjadi.Dan yang paling aku nggak suka itu punya teman yang kerjanya marah-marah mulu, oh iyaa hampir lupa hobbyku membaca dan memasak loh guys, hmm selanjutnya mau tau nggak guys????
Makanan dan minuman kesukaanku?? yaa udah tak ngasih tau yaah makanan kesukaanku itu bakso dan pempek Palembang pokoknya kedua-duanya penggemarku banget deh, kalau minuman sih aku ebih suka air mineral karena air miniral itu lebih menguatkan dan meyehatkan tubuh kita guys.
Hmm 1 lagi terakhir ni guys, motivasiku adalah ingin cepat wisuda agar bisa bahagiakan kedua orang tuaku. Ohh yaa teman teman udah dulu yaaa aku capek ngetik mulu, lagi banyak tugas ain nih yang harus di ngerjain, caelah kayak presiden aja, hm namanya juga anak kuliahan yah sibuk mujlu.            Sudah dulu yaa, syukron katsiran yaa akhi wa ukhti.
Bye………bye…….
Wassalamuallaikum wr wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar